PULSA MURAH ALL OPERATOR

             

Bismillahirrohmanirrohiim,
Anda mencari mencari server pulsa elektrik all operator MURAH, transaksi JOZZZ, . Kamilah yang Anda cari-cari selama ini
Selamat Datang
CHAMPION PULSA BALI  telah hadir di hadapan anda untuk memberikan kemudahan, dalam bertransaksi yang pasti tanpa ribet, tanpa ruwet. Dengan didukung sistem yang canggih sehingga transaksi anda cepat dan berhasil / sukses dan harga pulsa murah .




 Adapun kelebihan yang kami miliki adalah:
1. Harga Murah. Ini merupakan suatu hal yang tidak perlu dipungkiri lagi bagi yang ingin berjualan pulsa. Harga yang kami tawarkan relatif murah dan bisa bersaing dengan server pulsa lain yang ada di daerah anda. Silahkan melihat harga produk kami.
2. Transaksi 24 jam. Anda tidak usah bingung kapan akan transaksi,
karena server kami selalu online 24jam setiap hari
3. Tercepat. Ini salah satu bentuk pelayanan yang kami utamakan karena banyak orang yang menginginkan pulsa langsung masuk ke nomor tujuan, cepat tanpa harus menunggu lama. Sistem yang kami miliki didukung dengan peralatan yang canggih sehingga anda yang ingin berjualan pulsa atau membuka tempat penjualan tidak perlu khawatir. Sudah banyak layanan pulsa yang harganya murah tetapi tidak didukung dengan pelayanan yang cepat sehingga membuat pelanggan kecewa. Dijamin di sini anda tidak akan mengalami hal yang seperti di atas.
4. Pendaftaran Gratis. Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada anda yang ingin mencoba, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk mendaftar. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim sms pendaftaran.
5. All operator GSM/CDMA. Produk yang kami sediakan untuk semua operator. Persediaan stok kami yang selalu ready menjamin kepuasan anda dalam bertransaksi.
6. Satu kode untuk produk operator yang sama. Untuk memudahkan anda dalam bertransaksi, di sistem kami menggunakan satu kode produk untuk operator yang sama. Misal untuk IM3, Mentari dan StarOne karena merupakan produk dari Indosat, maka kode cukup I. Kode selengkapnya silakan lihat di bagian Produk dan Harga.
7. Isi Deposit/saldo Otomatis dan Tanpa Batasan. Dalam pengisian deposit tidak kami batasi, terserah anda mau deposit berapapun minimal Rp.50.000,- bahkan bisa kelipatan Rp 1000. Pengisian deposit bisa melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Anda tinggal memilih yang mana. Sebelum anda mentransfer deposit, anda harus mengambil nomor tiket dengan cara ketik TIKET.Nominal.PIN dan kirim ke SMS Center kami. Setelah anda mendapat balasan sms dari kami, silakan anda transfer sesuai dengan sms yang anda terima. Setelah transfer ke BANK anda bisa menginformasikan kepada kami dengan format sms ketik K. TRANSFER Bank Nominal Nama pentransfer Hp terdaftar.Pin Kirim KECENTER. Deposit yang anda kirimkan anda masuk ke saldo anda tanpa kami kurangi serupiah pun.
8. Bonus. Bonus akan anda terima setelah anda mendaftarkan orang menjadi downline anda (harus set bonus dulu jangan lupa!!!) dan orang tersebut melakukan transaksi, maka otomatis bonus akan masuk ke saldo anda. Anda bisa mengeceknya dengan ketik S.PIN kirim ke SMS Center kami, selanjutnya anda akan mendapat balasan yang berisikan saldo, bonus dan total pemakaian saldo. Bonus tersebut otomatis akan masuk kesaldo anda tiap awal bulan.
 Selamat bertransaksi………

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 CHAMPION PULSA BALI.